Beberapa Penghalang Sehingga Jin Susah Keluar Dari Tubuh

Ust. Zunaidi dalam ceramahnya di Mesjid Syeh Yusuf Gowa dalam pelatihan rukya mengatakan. Setan akan mendatangi orang pelaku maksiat kepada Allah. Dia mengambil ibarat lalat akan mengerubuti bangkai. Ketika diusir lalat akan pergi tetapi akan kembali ketika tidak diusir. Jadi untuk mengusir lalat maka harus membersihkan bangkainya. Serta semua yang bisa memicu lalat untuk datang. 


Jin akan mendangi manusia pelaku maksiat. Jin akan tetap berada dalam tubuh selama pemicu datangnya masih ada. Pemicu datangnya jin yaitu dosa dan kebohongant, jimat-jimat, guci, keris dan ikatan keturunan. Jadi untuk mengisir jin dalam tubuh maka bersihkan unsur kesyirikan dalam tubuh. 

Bila kita melakukan dosa sesama manusia maka minta maaf dan kembalikan hak orang yg perna kita zalimi. Hilangkan semua penghalang yang bisa menghalangi kita untuk ditolong oleh Allah. 

Allah adalah yang meyembuhkan. Al-quran adalah obat dari semua penyakit baik lahir maupun bathin. Ketika dirukya muntah darah, pingsang, berkeringat dll. Itu adalah proses kesembuhan dengan detoksifikasi. Jadi kita harus meyakini ketika kita berobat dengan Alquran. Meyakini Al quran  kita akan sembuh. 

Comments

Popular Posts