Trik Untuk Memutus Penghalang Untuk Bekerja

Manusia diciptakan sebagai khalifah didunia. Dalam penciptaannya diberikan akal dan pikiran. Akal dan pikiran itu dimanfaatkan untuk memakmurkan bumi. Dengan itu pula dia bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. 

Sebagai manusia berakal hendaknya mencari penghidupan untuk membesarkan anak-anaknya, menghidupi istri dan lain kebutuhan kita. Tetapi kita heran kenapa manusia banyak yang susah. Hidup kekurangan, susah berkembang, susah beli kendaraan, dan lain-lain kekurangan.
Baca juga yang terkait:

Sering kita juga melihat ada orang yang hidupnya berkecukupan dan bahkan lebih banyak lagi hartanya. Dunia dalam genggamannya tidak pernah kelurangan materi. Disatu sisi ada juga manusia sangat miskin. Bekerja dan bekerja tetapi hanya mendapat ala kadarnya. 

Kenapa musti ada kemiskinan? Miskin karena dibuat. Bukankah kita memiliki keunggulan saat dalam rahim? Kita adalah semua pemenang dalam rahim. Kita berhasil mengalahkan jutaan sel spema yang masuk kerahim. Yang sempat dibuahi itu kita penang. Jadi dengan demikian kita menjadi individu pemenang. 

Allah menciptakan kita dan dia juga memberi kita jalan untuk mengarungi hidup kita yang singkat ini. Manusia pemenang adalah yang mampu mempertahankan hidup dan mengikuti petunjuk Allah. Banyak orang kaya tetapi jauh dari Allah. Tetapi jangan dulu gembira. Karena orang taat kepada Allah akan masuk surga. Dan yang ingkar masuk neraka. 

Berikut ini beberapa hal yang bisa menghambat kemajuan kita. Coba anda telusuribdalam diri kita. Yang mana hal berikut ini yang membuat kita miskin. Berikut adalah daftarnya: 

1. Gensi
2. Malas, cara atasi malas
3. Kurang Semangat
4. Kurang Sabar
5. Sotta
6. Tidak Mau Istikharah
7. Egois
8. Mau Langsung Jadi Bos
9. Kurang Bergaul
10. Durhaka Sama Orang Tua
11. Sombong
12. Tidak Jujur
13. Boros
14. Jorok
15. Tidak Rapi
16. Sering tinggalkan sholat
17. Tidak mau sedekah
18. Dll. 

Itulah penghambat yang perlu kita benahi supaya kita bisa menata ulang kehidupan kita. 

Semoga bermanfaat.

By Amran

Comments

Popular Posts